Misteri Kematian Pegawai RSUD dr Murjani Sampit, Polisi Perikas Puluhan Saksi

(Ist/BERITASAMPIT/dok.pri) - Anggota Kepolisian saat melakukan olah TKP pada penemuan jenazah wanita pegawai RSUD dr Murjani Sampit beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Sarpani mengaku pihaknya telah memeriksa puluhan saksi guna mengungkap misteri kematian pegawai RSUD dr Murjani Sampit bernama Hotma Hutahuruk.

Sarpani menjelaskan, hingga saat ini bahwa pihaknya sudah melakukan upaya maksimal berupa penyelidikan dan koordinasi dengan jajaran Polda Kalimantan Tengah di lapangan.

“Memang kasus itu hasilnya memang belum mengarah ke titik terang. Tapi sudah kita kumpulkan, namun belum kita eskpos dulu. Saksi sudah hampir sepuluh orang yang diperiksa, namun tidak banyak tahu yang diperiksa karena minim informasi,” ungkapnya, Rabu 3 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Tetapkan Status Transisi Darurat Banjir ke Pemulihan

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan dua orang warga pada hari Minggu 13 Februari 2022, sekitar pukul 03.30 WIB di jalan Pelita Barat, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan MB Ketapang.

Identitas mayat perempuan yang ditemukan terungkap dengan adanya pernyataan pihak RSUD dr Murjani Sampit, yang membenarkan bahwa korban merupakan salah satu karyawannya.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Bersama Wartawan Nobar Film Kuyang Adaptasi Novel Karya Penulis Sampit

“Iya betul karyawan rumah sakit ini, namanya Hotma Hutahuruk, bekerja di unit Laboratorium,” kata Wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr. Ahya Ridzkie, kepada media ini, Minggu 13 Februari 2022 lalu. (jmy)