Polsek Ketapang Rutin Pantau Kamtibmas di Pusat Keramaian

(Ist/BERITASAMPIT) Polsek Ketapang saat melakukan patroli dan memantau Kamtibmas di Pasar Subuh (Makikit) Sampit, Kamis  11 Agustus 2022.

SAMPIT- Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polsek Ketapang melakukan melaksanakan patroli dan memantau Kamtibmas ditempat-tempat keramaian di Wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur agar tetap aman dan kondusif, diantaranya Pasar Subuh (Makikit) dan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kamis  11 Agustus 2022

“Kegiatan Patroli ini sekaligus mengimbau kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu waspada akan tindakan kriminal di pusat perbelanjaan dan melaporkan,” kata Kapolsek Ketapang Kompol Samsul Bahri.

BACA JUGA:   Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Akibat Salah Tembak

Ia meminta masyarakat agar bisa menghubungi Polsek setempat jika ditemukan kecurigaan yang akan mengakibatkan tindakan kejahatan atau kriminal.

“Kami melakukan giat guna terciptanya keamamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan diimbau kepada warga agar tidak boleh lengah dengan masalah keamanan dan selalu waspada,” tegasnya.

(arlan)