Ketua Komisi III DPRD Bima Ajak Generasi Muda Semangat Berjuang

NAIN/BERITA SAMPIT : Anggota DPRD Bima Muhammad Sidik SH (tengah jas biru), saat foto bersama dengan Camat Parado serta Kepala Desa se Kecamatan Parado, usai Upacara HUT RI ke-77 di Lapangan Desa Parado Rato.

BIMA – Anggota DPRD Bima Muhammad Sidik berharap, dengan melihat semangat generasi muda dalam berjuang membangun daerah Kabupaten Bima, khususnya Kecamatan Parado, agar generasi muda tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam meneruskan dan melanjutkan cita-cita para pejuang kemerdekaan.

“Oleh karena itu, di hari kemerdekaan yang ke-77, bahwa disemester kedua ini masih banyak tugas dan pekerjaan dalam membangun Parado dan memajukannya salah satunya Infrastruktur serta peningkatan maupun pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat ” ungkap pria yang menjabat Ketua Komisi III DPRD Bima.

Menurut politisi partai Golkar ini, semangat perjuangan dalam merayakan HUT RI ke-77 luar biasa khidmatnya di Kecamatan Parado, sehingga tidak ada kendala dan berjalan lancar serta sukses

BACA JUGA:   Sekretariat BUMDes Asirado Tempati Gedung Baru, Parado Rato Diharapkan Jadi Desa Mandiri

“Insya allah, kaitan dengan pembangunan, kedepannya khusus dari pribadi saya untuk lima Desa di Kecamatan Parado ini, Alhamdulillah semua sudah merata dan tersentuh semua. Sehingga di semerter kedua ditahun 2022, untuk Desa Parado Rato, lanjutan pembangunan pagar di TPU Desa Parado Rato, saluran irigasi. Sementara di Desa Lere bronjongnisasi serta untuk Desa Parado Wane Rehab Paruga Paranaka,” tuturnya.

Ia pun mengajak dan mengingatkan kepada generasi muda agar menghindari narkoba. Sebab generasi muda adalah penerus bangsa.
Sejauh ini, berbagai cara telah dilakukan dalam pencegahan narkoba, diantaranya dengan melakukan sosialisasi, dan hingga saat ini pihak sedang menyiapkan Perda tentang pemberantasan narkoba. Karena menurutnya kasus narkoba sudah menyeluruh di daerah Kabupaten Bima.

BACA JUGA:   STQ IX Desa Parado Rato Resmi di Buka, Camat Parado Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

“Itu harus ada dukungan semua elemen masyarakat, dan paling utama kita kembali ke keluarga kita masing-masing agar saling menjaga anak-anak cucu kita agar tidak terjerumus dengan hal-hal yang merusak masa depan,” harapnya. (nain)

(Visited 85 times, 1 visits today)