PBVSI Hadir Sebagai “Orang Tua” Bagi Pencinta Bola Voli di Gunung Mas

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua Umum PBVSI Kabupaten Gunung Mas, Evandi Juang.

KUALA KURUN – Organisasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) hadir sebagai orang tua bagi para pencinta Bola Voli yang ada di Gunung Mas.

Dimana hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PBVSI Kabupaten Gunung Mas, Evandi Juang pada saat acara penutupan Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Isen Mulang, pada Jumat 19 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Gunung Mas Harapkan Perangkat Daerah Tingkatkan Nilai Indeks Inovasi

“Kami menyampaikan bahwa, organisasi induk bola Voli adalah PBVSI. PBVSI Gunung Mas, sejak Februari 2022 hadir sebagai orang tua pecinta bola voli yang ada di Kabupaten Gunung Mas,” terang Evandi Juang.

Lebih lanjut dikatakannya, Kegiatan Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas tahun 2022 yang selenggarakan tersebut sebagai momentum dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun dan seleksi atlit bola voli yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Popprov) tahun 2023.

BACA JUGA:   Macan Gunung Mas Bukber Bersama Masyarakat

“Dalam rangka itu, panitia sudah membuat daftar nama para atlit bola voli kita yang akan mewakili Kabupaten Gunung Mas, yang nantinya nama ini memang akan kita poles lagi, kita latih lagi agar para atlet kita ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas,” tuturnya. (Ale).