Tim Futsal PWI Gumas Hadapi Bandara Udara Kuala Kurun pada Laga Persahabatan Pererat Silahturahmi 

IST/BERITA SAMPIT - Tim PWI Gunung Mas bersama Tim dari Bandar udara Kelar III Kuala Kurun saat foto bersama.

KUALA KURUN – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunung Mas pada laga persahabatan berhasil menaklukkan tim bandar udara kelas III Kuala Kurun dengan kemenangan tipis 3-2 yang digelar di lapangan futsal SBM, Rabu 24 Agustus 2022, malam.

Babak pertama pertandingan, tim PWI Gumas tertinggal lebih dulu 1-0 oleh tim dari Bandar udara Kuala Kurun, namun  berselang beberapa waktu kemudian, atas kerjasama apik para pemain yang dimotori oleh Heriyadi, akhirnya PWI Gumas berhasil menyamakan kedudukan yang dituntaskan dengan baik oleh Congki untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Pada laga itu penjaga gawang PWI Gumas Alpian harus jatuh bangun menghalau serangan lawan. Memasuki menit berikutnya tim bandar udara Kuala Kurun kembali unggul atas tim PWI Gumas 2-1. Berjalannya waktu, tim PWI Gunung Mas dari tendangan jarak jauh Heriyadi kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

BACA JUGA:   Wujudkan Gunung Mas Bebas Narkoba: Tugas Bersama Anak Muda dan Orang Tua

Para pemain dari tim bandar udara Kuala Kurun berupaya meningkatkan serangan dengan umpan-umpan pendek dan akurat yang juga memaksa para pemain tim PWI Gumas bertahan di daerah sendiri dengan ditopang kondisi fisik yang sudah menurun tanpa ada pergantian.

Dari puncak dalam permainan itu, bola kembali bersarang di gawang lawan melalui satu tendangan kaki kiri Heriyadi, akhirnya kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan tim futsal PWI Gumas sampai waktu istirahat. Kemudian permainan dilanjutkan dengan latihan gabungan oleh kedua tim.

BACA JUGA:   Kapolsek Kahut Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Kebakaran

Tim futsal bandar udara Kuala Kurun yang dimotori oleh Nirwan mengatakan, adu tanding persahabatan olah raga futsal tersebut, bukan hanya sekedar menjunjung tinggi kemenangan semata, namun menjaga hubungan positif dengan para pemain.

“Semoga dalam adu tanding persahabatan futsal ini silaturahmi kita dapat terjaga dan terus berinovasi untuk menciptakan suatu gebrakan positif demi mendukung kemajuan olah raga futsal di Kabupaten Gumas ini,” ujar Nirwan.

Sementara itu, Ketua PWI Gumas Popy Octovery mengharapkan, dari  kegiatan ini, sinergitas antara tim PWI Gumas dan bandar udara kelas III Kuala Kurun dapat terjalin dengan erat. Tidak hanya sampai disini, namun dapat dilakukan secara berkesinambungan.(ale)