SDN 1 Tanjung Rangas Perlu Pengadaan Meja dan Kursi Belajar

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Dapil I saat menggelar reses di Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir beberapa waktu lalu.

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebut Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir memerlukan pengadaan meja dan kursi belajar untuk peserta didik.

“Saat kami mengadakan reses beberapa hari yang lalu, pihak dari SDN 1 Tanjung Rangas menginginkan pengadaan meja dan kursi belajar untuk peserta didik,” katanya, Senin, 29 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Dia menyebut, saat ini sebagian meja dan kursi yang ada di SDN 1 Tanjung Rangas memang masih bisa digunakan, namun lebih baik meja dan kursi diganti dengan yang baru.

“Ya betul, selain kekurangan meja dan kursi kondisinya juga kebanyakan kurang layak pakai, sehingga mereka mengusulkan untuk pengadaan meja dan kursi yang baru,” ujarnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, jika meja dan kursi diganti, diharapkan peserta didik semakin nyaman belajar.

Selain meja dan kursi belajar, lanjutnya, SDN 1 Tanjung Rangas juga mengusulkan pengadaan lemari.

“Selain pengadaan meubeler berupa meja dan kursi, SDN 1 Tanjung Rangas juga meminta meubel berupa lemari,” pungkasnya.