Disdik Kotim Agendakan Lomba Agustusan Lanjut Tahun Depan

ARIFIN/BERITA SAMPIT – Pelaksana Tugas Kadisdik Kotim saat bertanya kepada peserta lomba memasak kuliner nusantara di Lomba Agustusan dalam rangka Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022.

SAMPIT – Sukses melaksanakan Lomba Agustusan dalam rangka Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 internal keluarga besar Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), rencananya lomba tersebut diagendakan tetap dilanjutkan tahun depan.

“Tahun depan kita akan mengadakan lomba seperti ini lagi,” ucap Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdik Kotim Susiawati pada saat puncak lomba agustusan yang diadakan mulai 22-29 Agustus 2022 di halaman Disdik Kotim.

BACA JUGA:   Pasutri Kendarai Sepeda Motor Hantam Belakang Truk hingga Patah Tulang

Ada beberapa cabang lomba yang diadakan diantaranya, sepak bola memakai daster, domino, karaoke lagu-lagu nasional/perjuangan, fashion week, memasak kuliner nusantara, tarik tambang, makan kerupuk dan balap karung.

“Tahun depan saya harapkan pesertanya akan melibatkan seluruh Korwil Disdik kecamatan supaya lomba agustus lebih meriah lagi,” saran Susiawati yang juga menjabat definitif sekretaris disdik kotim ini.

Terkait peserta ada yang kalah dan menang, Susiawati mengingatkan bahwa setiap perlombaan pasti ada yang terbaik. Hal ini hendaknya bukan dijadikan beban bagi pegawai namun hendaknya dijadikan sebagai pemicu lebih baik lagi untuk menjadi yang terbaik.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Tetapkan Status Transisi Darurat Banjir ke Pemulihan

“Saya nilai kalian sudah menunjukan yang terbaik mengikuti berbagai perlombaan, ada kebersamaan, ada kekompakan dan keseriusan meskipun kegiatan ini hanya sebatas lomba, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semuanya, sehingga seluruh rangkaian lomba berjalan sukses dan lancar,” tandasnya. (ifin).