Jembatan Penghubung Antar RT di Desa Tanjung Rangas Sudah Tidak Layak Dilintasi

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Dapil I saat menggelar reses di Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir beberapa waktu lalu.

KUALA PEMBUANG – Sejumlah jembatan penghubung antar RT di Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, mengalami kerusakan cukup parah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Argiansyah mengatakan, saat pihaknya menggelar reses di Desa Tanjung Rangas beberapa waktu lalu, ditemukan jembatan penghubung antar RT sudah tidak layak lagi dilintasi.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Menurutnya, jembatan itu merupakan sarana bagi masyarakat untuk beraktivitas namun kondisinya sudah mengkhawatirkan sebab papan ulin rusak parah.

“Jalan di Tanjung Rangas itu menggunakan jembatan ulin sebagai penghubung dari RT ke RT, kondisinya kebanyakan papan ulinnya rusak bangunan yang ada sudah 30 tahun,” katanya, Selasa, 30 Agustus 2022.

Untuk itu, Argiansyah berharap jembatan penghubung tersebut bisa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar tidak membahayakan masyarakat pengguna jalan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif