HUT Lantas ke- 67, Satlantas Polres Sukamara Bagikan Sembako ke Pedagang Kaki Lima 

Berikan : ENN/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Sukamara IPTU Dwi Agus Yustiaman saat memberikan bansos kepada pedagang kaki lima

SUKAMARA – Satuan Lalulintas Polres Sukamara melakukan aksi sosial untuk masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

Kasat Lantas Polres Sukamara, IPTU Dwi Agus Yustiaman mengatakan aksi sosial yang digelar pihaknya adalah sebagai wujud rasa syukur dengan bertambahnya usia Korlantas.

“Kegiatan kami salah satunya dalam rangka HUT Lantas ke-67 ini adalah membagikan sembako kepada para penjual kaki lima,” kata Dwi Agus Yustiaman, Kamis 8 September 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

Mengusung tema HUT Lantas ke-67 yaitu Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, pemberian sembako pada peringatan HUT Korlantas Polri ke-67 merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat.

Menurut Dwi Agus Yustiaman, bakti sosial dengan membagikan sembako atau bansos kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima merupakan  bentuk kepedulian dan empati pihaknya kepada masyarakat yang berjibaku di lapangan keseharian.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Kegiatan ini juga sekaligus juga silahturahmi dan mengingatkan serta edukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan saat berada di jalan baik itu pengguna kendaraan maupun pejalan kaki,” terangnya. (enn)