Peringati Hari Lalu Lintas Ke-67 Tahun, Satlantas Polres Gumas Lakukan Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

IST/BERITA SAMPIT - Kasatlantas Polres Gumas AKP Azmi Halim Permana bersama personel Satlantas bergotong rotong melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di Jalan Brigjen Katamso.

KUALA KURUN – Dalam rangkaian Memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di Jalan Brigjen Katamso Kuala Kurun, Rabu 7 September 2022.

Dimana, perbaikan dilakukan dengan bergotong royong oleh para personel Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Gumas, AKP Azmi Halim Permana.

BACA JUGA:   Tongkrongan Fery Penyeberangan Jadi Sasaran Jumat Curhat Polres Gunung Mas 

“Kegiatan yang dilakukan berupa pengecoran jalan yang rusak dan berlubang menggunakan campuran semen, pasir dan batu split,” terang Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah melalui Kasatlantas Polres Gumas, AKP Azmi Halim Permana.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, perbaikan jalan rusak dan berlubang dalam upaya mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dengan perbaikan yang dilakukan, masyarakat yang melintas akan merasa aman, nyaman dan lancar dan jalan yang rusak dan berlubang itu sangat rawan terjadinya kecelakaan, terlebih saat hujan digenangi air,” tuturnya.

BACA JUGA:   Persiapan Pengamanan Idul Fitri, Polres Gunung Mas Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Dengan perbaikan yang kita lakukan, mudah-mudahan masyarakat yang melintas menjadi nyaman, dan kita tetap mengimbau masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan nomor satu,” sambung, AKP Azmi Halim Permana. (ale)