PT BGA Runner Up di Turnamen Volly Ball di Teratai V

SYAUQI/BERITA SAMPIT- Ketua KONI Kotim H Ahyar Umar saat foto bersama dengan para juara di turnamen Volly Se-Kabupaten Kotim.

SAMPIT – PSC Legend keluar sebagai juara setelah mengalahkan BGA di Partai Final Volly Ball se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Minggu 11 September 2022. Turnamen Volly Ball tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Dari pantauan Berita Sampit, partai final yang dihelat di Lapangan Volly Jalan Teratai Lima Ketapang ini berlangsung meriah, ratusan suporter kedua kesebelasan memadati areal lapangan hingga membludak.

Dalam pertandingan tersebut PSC Legend keluar sebagai juara setelah mengalahkan BGA dengan skor yang meyakinkan 3-1 setelah bermain selamat empat Set.

BACA JUGA:   Mahasiswa Dorong Tokoh Muda Berani Maju Pilkada Kotim

Laga final tersebut langsung ditutup secara resmi oleh Ketua KONI H Ahyar Umar. Sementara itu dia mengatakan pertandingan bola Volly akan dijadikan event tahunan untuk mencari atlet bibit-bibit muda yang akan mengikuti pekan olahraga provinsi tahun depan.

“Ini akan menjadi agenda tetap setiap tahun, untuk mencari bibit baru untuk menyambut Poprov tahun 2023,” katanya.

BACA JUGA:   Gepeng Mulai Marak di Sampit, Satpol PP-Dinsos Siap Lakukan Penertiban

Ahyar menjelaskan, dirinya bersama pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan keolahragaan apalagi tahun depan Kotim akan menjadi tuan rumah Poprov se-Kalimantan Tengah.

Ia berharap tahun depan atlet- atlet yang mengikuti Poprov mampu membawa nama harum Kotim sebagai juara umum dalam olahraga bergensi se-Kalteng.

“Tahun depan kita akan menjadi tuan rumah dalam Poprov, semoga kita mampu meraih juara umum dalam event olahraga se-Provinsi Kalteng,” harapnya Ahyar. (Syauqi).