Ruang Operasi RSUD Murjani Sampit Belum Pindah ke Gedung Baru

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - Masyarakat saat antre untuk mendapatkan pelayanan di RSUD Murjani Sampit.

SAMPIT – Setelah sekian lamanya Ruang Radiologi dan Ruang Oparatie Kamer (OK) atau ruang operasi bangunan lama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani, Sampit Kotawaringin Timur belum juga dipindahkan.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Sutriso berencana akan memindahkan Ruangan Radiologi dan Ruang OK ke gedung baru yang bangunannya lebih tinggi dan aman setelah semua alat kebutuhan ruangan itu terpenuhi.

BACA JUGA:   RSUD dr Murjani Sampit Belum Terima Pasien Caleg Terapi Kejiwaan Pasca Pemilu

“Untuk ruangannya baru sudah selesai tinggal memindahkan alat-alat di ruang operasi lama dan membeli mesin anestesi yang baru,” ujar Direktur RSUD dr Murjani Sampit Sutriso, Senin 12 September 2022.

Lanjut Sutriso, kendala belum dipindahkan alat-alat tersebut karena belum adanya mesin anestesi di RSUD tersebut. Setelah itu akan dipindahkan digedung baru lantai dasar (satu) dan Ruang OK akan dipindahkan di lantai dua Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Sentral RSUD dr Murjani Sampit tepatnya di belakang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

BACA JUGA:   RSUD dr Murjani Sampit Belum Terima Pasien Caleg Terapi Kejiwaan Pasca Pemilu

“Kita menunggu dana untuk membeli mesin anestesi yang baru akan diadakan pada anggaran perubahan 2022 ini, semoga terealiasi,” pungkasnya.

Setelah itu, berharapnya semoga saja proses pemindahan berjalan lancar tidak ada kendala nanti dan semuanya siap sehingga tidak sampai mengganggu pelayanan pasien di rumah sakit.

(Ibra)