Kapolda Kalteng Paparkan Situasi Kamtibmas dan Capaian Kinerja

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat memberikan paparan

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, memaparkan situasi Kamtibmas dan capaian kinerja yang sudah dilakukan Polda Kalteng di hadapan 13 anggota Komisi III DPR RI.

“Situasi Polda Kalteng sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Pelayanan kepada masyarakat, terus ditingkatkan dan penegakkan hukum kami laksanakan sesuai dengan amanat undang-undang,” kata Irjen Pol Nanang Avianto saat memberikan paparan di Polda Kalteng, Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Ia juga menyampaikan, penegakkan hukum di bidang pemberantasan Narkoba terus ditingkatkan, karena pihaknya sangat atensi terhadap tindak pidana tersebut, mengingat terbukanya akses jalan dari Kalbar ke Kalteng melalui Kabupaten Lamandau.

“Kami juga mendukung kebijakan pemerintah terkait peningkatan investasi guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kunker Spesifik Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh dan anggota Komisi III yang lain sangat bangga serta mengapresiasi capaian kinerja Polda Kalteng bersama dengan Polres jajarannya.

BACA JUGA:   Kepala Bappeda Litbang Kalteng Hadiri Musrenbang RKPD Pulang Pisau

“Apa yang sudah dilakukan oleh Polda Kalteng bersama dengan Polres jajarannya sangat baik dan kami mengapresiasi atas capain kinerja tersebut dan ini tolong ditingkatkan lagi,” kata Khairul Saleh. (Hardi)