Yudie Junas Apresiasi Jajaran Polres Kobar Peduli Kepada Warga Terdampak Berbagai Masalah Khususnya Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Yudie Junas Anggota DPRD Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Yudie Junas Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dari Partai Berkarya, sangat mengapresiasi Jajaran Polres Kobar peduli kepada warga masyarakat yang terdampak berbagai masalah, khususnya masalah banjir dan kenaikan harga BBM.

“Terkait dengan pasca kenaikan BBM diakui memang benar dampaknya kepada masyarakat sangat mengejutkan, karena harga BBM naik semua kebutuhan untuk hidup seperti sembako dan barang kelontong lainnya ikut naik,” kata Yudie Junas, dikonfirmasi, Sabtu 17 September 2022.

BACA JUGA:   Waket II DPRD Kobar Bambang Suherman Imbau Pemkab Bentuk Badan/Forum Pengelola CSR

Bahkan lanjut Yudie, pasca kenaikan BBM sebagian besar warga kelurahan dan desa di beberapa kecamatan sudah terancam banjir, maka masalah pun bagi mereka semakin bertambah.

“Saya sangat mengapresiasi jajaran Polres Kobar, karena Pak Kapolresnya langsung terjun ke lokasi dan dialog di tengah masyarakat yang terdampak musibah banjir, sambil membantu meringankan beban mereka dengan mendistribusikan bantuan sosial. Dan saya juga mengapresiasi kepada sejumlah PBS yang di daerah perkebunannya membantu masyarakat yang terdampak banjir,” pungkas Yudie Junas. (Man).

(Visited 36 times, 1 visits today)