Polres Lamandau Berikan Suprise Kodim 1017/LMD di Hari Ulang Tahun TNI ke-77

IST/BERITA SAMPIT : Kabagops AKP Marsono, saat mendatangi Markas Kodim 1017 Lamandau untuk memberikan suprise Nasi Tumpeng yang langsung diterima langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf. Sis Hendrianto dan beserta jajarannya.

NANGA BULIK – Polres Lamandau memberikan suprise pada Peringatan HUT TNI ke-77 dengan menyambangi Markas Kodim 1017 Lamandau Jalan Trans Kalimantan Nanga Bulik, Rabu 05 Oktober 2022.

Usai kegiatan upacara, pejabat utama Polres Lamandau yang dipimpin langsung Kabagops AKP Marsono mendatangi Markas Kodim 1017 Lamandau yang diterima langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf. Sis Hendrianto dan beserta jajarannya.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, melalui Kabagops AKP Marsono, menyampaikan, dalam perayaan kali ini, pihaknya memberikan tumpeng kepada Kodim 1017 Lamandau sebagai wujud rasa syukur.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Hal ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau.” tambahnya.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 1017 Lamandau Kapten Inf. Sis Hendrianto berharap soliditas yang terjalin antara TNI-Polri selama ini bisa terus dipertahankan dan diperkuat, sehingga mampu menjalankan tugas-tugas Negara yang ada di wilayah Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

Tahun ini upacara HUT TNI ke-77 di Kalimantan Tengah dipusatkan di Korem 102 Panju Panjung yang diikuti seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng, namun di Makodim juga tetap dilaksanakan upacara peringatan HUR TNI.

“Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga Besar Polres Lamandau atas ucapan dan dukungannya di HUT TNI ini, semoga sinergitas dan soliditas tetap terjaga dalam kita memeberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” pungkas Kapten Hendri. (Andre)