Bupati Gunung Mas Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong (tengah) bersama Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di DesaTumang Empas.

KUALA KURUN – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jaya Samaya Monong menyerahkan bantuan kepada masyrakat yang terdampak kebakaran di Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya.

“Kemarin saya bersama dengan ibu Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing dan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tumbang Empas,” terang Jaya Samaya Monong. Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Safari Ramadan Bupati Gunung Mas: Pentingnya Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Generasi Muda

Bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas memang belum optimal, akan tetapi pemerintah akan selelu hadir tengah-tengah masyarakat yang di bantu oleh kepala desa dan camat.

“Kami berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dan hal itu sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris BPBD Kabupaten Gunung Mas, Karya mengatakan bahwa, ada tiga kepala keluarga yang mendapatkan bantuan yakni Yahmin, Berkat dan Singker.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Kembali Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

“Ketiga kepala keluarga tersebut masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp5 juta dari pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” sebut Karya.

(ale)