Polres Gunung Mas Kembali Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa saat membagikan takjil kepada masyarakat.

KUALA KURUN – Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Mereka menunggu momen berbuka puasa, moment yang sangat spesial bagi semua orang yang menjalankan ibadah puasa.

Menjelang waktu berbuka puasa, Polres Gunung Mas, Kalimantan Tengah, melakukan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang jalan Sabirin Mukhtar menuju Jalan Kusuma Negara, Kacamata Kurun, pada Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:   Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Pemerintahan

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas, berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini dengan turun kejalan dan membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang lewat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini dengan semua lapisan masyarakat, terutama bagi mereka yang masih di perjalanan saat waktu berbuka tiba,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Terapkan Tes Urine Bagi Personel Tanpa Keterangan dan Anggota Miliki Penyakit Menahun Didata

Kegiatan ini kata dia, merupakan salah satu cara Polres Gunung Mas untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dengan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Pembagian takjil ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas selama bulan Ramadan, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan wajah humanis polisi,”bebernya. (Ale)