Pemkab Seruyan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan saat mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa, 11 Oktober 2022 malam.

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa, 11 Oktober 2022 malam.

Peringatan Maulid Nabi ini dipusatkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati yang menghadirkan penceramah Gus Abdurrahman Addimawi dan mengusung tema “Mari Kita Kokohkan Keimanan Dan Kuatkan Solidaritas Kemanusiaan”.

Peringatan maulid tersebut tampak diikuti langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir beserta Ny Fauziah Yulhaidir, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala Perangkat Daerah, serta masyarakat dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

Dalam sambutannya Bupati Seruyan mengaku sangat bersyukur karena dalam peringatan Maulid Nabi ini dapat bertemu, bertatap muka dalam keadaan sehat walafiat.

Bupati juga berterimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa.

“Semoga pintu keberkahan, pintu kebaikan, kesehatan, keselamatan, kesuksesan selalu menyertai kita semua,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak