Partai Gelora Kotim Persilahkan Tokoh Pemuda dan Masyarakat untuk Ikut Bergabung

SYAUQI/BERITA SAMPIT- kantor DPD partai Gelora Kotim di Jalan Kenan Sandan kecamatan Baamang Tengah Kotim.

SAMPIT – Jelang pilkada serentak tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengajak tokoh pemuda dan masyarakat untuk bergabung di DPD Gelora Kotim

“Kalau ada tokoh pemuda maupun masyarakat yang ingin bergabung di Gelora Kotim, kami aka terima dengan sepenuh hati, ” kata Ketua DPD Gelora kotim H Samsul Bahri melalui sekretaris Slamet Aryadi, Sabtu 15 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

“Kalau ada tokoh-tokoh pemuda potensial maupun masyarakat yang mau gabung di Gelora gratis tidak di pungut biaya apapun,” sambungnya.

Dirinya mengungkapkan, DPD Gelora saat ini sudah lolos tahapan verifikasi administrasi di KPU Kotim sebagai partai yang ikut berpartisipasi dalam kancah politik dan memiliki 11 DPC di tiap kecamatan di wilayah kotim.

BACA JUGA:   Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

“Alhmdulilah DPD Gelora Kotim sudah di Verifikasi oleh KPU dan memiliki 11 DPC diwilayah Kecamatan di Kotim, ” Ungkapnya

Bahkan partai Gelora besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut, untuk DPD Gelora Kotim sudah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk bersaing maju di Pilkada serentak pada tahun 2024 mendatang.

(Syauqi)