Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo: Kemampuan Public Speaking Salah Satu Kompetisi yang Harus Dikuasai Organisasi Wanita

Ist/BERITASAMPIT : Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo, saat membuka pelatihan pblik speking dalam rangka HUT Dharma Wanita Kab.Kobar, yang dipimpin Selvy Juni Gultom.

PANGKALAN BUN – Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo mengatakan bahwa kemampuan public speaking merupakan salah satu kompetisi sangat penting yang harus dikuasai bagi Organisasi Wanita di Kabupaten Kobar.

Hal tersebut disampaikan Anang Dirjo, dalam sambutannya pada saat membuka pelatihan Public Speaking. Bertajuk “Public Speaking For Great Woman” yang dilaksanakan di Ballroom Britz Hotel pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

BACA JUGA:   Pembangunan Monumen Patung Prof. Dr. Birute Mary F Galdikas dan Suaminya Almarhum Bohap Mendapat Perhatian Khusus dari Pemkab Kobar

Kegiatan ini diikuti oleh para anggota dari seluruh organisasi wanita yang ada di Kobar yang secara resmi ini dibuka oleh Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, mengingat pentingnya kemampuan public speaking bagi seseorang khususnya para perempuan aktif di organisasi wanita,“ kata Anang Dirjo.

Apalagi kata Anang Dirjo, di era keterbukaan informasi seperti saat ini, kesempatan untuk berbicara dan menyampaikan pendapat di muka umum sangatlah terbuka.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Karena itulah melalui kegiatan ini diharapkan para peserta yang hadir khususnya yang tergabung di organisasi wanita akan memiliki kemampuan yang baik dalaam berkomunikasi. Oleh sebab itu kita semua menyadari bahwa kemampuan public speaking menjadi salah satu kompetensi yang sangat penting dan harus dikuasai,” pungkas Anang Dirjo. (Man).