Wahid Yusuf : Kadishub Harus Hormati Bawahan

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf menyayangkan beredarnya video pemukulan yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan terhadap ketiga anak buahnya.

“Apa itu Kadishub, saya sarankan pegawai yang dipukul yang merasa dirugikan segera membuat laporan. Tindakan seperti itu sangat tidak baik, apalagi dilakukan di depan umum atau banyak orang,” katanya, Jumat, 21 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Politikus partai Golkar itu juga meminta Kadishub agar bisa menjaga martabat dan menghormati bawahan. Dia mengaku banyak mendapat laporan bahwa Kadishub sering bersikap arogan terhadap anak buahnya.

“Seharusnya tetap dihormati walaupun mereka bawahan, martabat dan wibawanya tetap harus dijaga. Kadishub ini perlu dievaluasi, jangan hanya terlihat baik di depan kepala daerah saja,” ucapnya.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Menangapi komentar dari anggota dewan tersebut, Alman P Pakpahan menyampaikan terima kasih karena mitra kerja pemerintah daerah sudah memberikan saran, kritik dan masukan.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada Wakil Ketua I DPRD dan jajaran anggota dewan lainnya atas masukan kepada kami. Saya siap, kalau memang salah ya siap salah,” sampainya kepada media ini usai prees release. (im).