STIH HR Banyak Melahirkan Pemimpin Daerah

SYAUQI/BERITA SAMPIT- Alumni STIH HR Dadang Siswanto saat menghadiri acara HUT STIH ke 35 tahun.

SAMPIT- Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit (STIH HR) salah satu pendidikan tinggi yang banyak melahirkan pemimpin di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hal itu diungkapkan oleh alumni STIH Dadang Siswanto yang hadir dimalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) STIH HR ke 35 tahun

Anggota DPRD Kotim itu mengatakan sebagai salah satu Perguruan tinggi hukum STIH banyak melahirkan pemimpin yang menjadi petinggi daerah.

“Yang pasti selamat hari jadi untuk STIH ke 35 tahun, STIH juga banyak mencetak pemimpin di daerah sepeti bupati H Halikinnor, Wakil Bupati dua periode almarhum H Taufik Mukri, mantan Sekda pak Putu, dan masih banyak lagi,” kata Dadang, Sabtu 22 Oktober 2022 malam.

BACA JUGA:   Jika Dapat Restu Dari Golkar, Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim

Bahkan Anggota DPRD Kotim menyebut di momentum HUT STIH sebagai Perguruan tinggi hukum dirinya berharap LBH STIH bermitra dengan Pemda untuk memberikan layanan bantuan hukum pada masyarakat tidak mampu.

“Saya berharap tahun depan 2023 LBH STIH mampu bermitra dengan Pemda untuk memberikan layanan bantuan hukum pada masyarakat tidak mampu,” ungkap Dadang.

Di tempat yang sama, salah satu alumni STIH HR angkatan 2017 Jalu Apriyanto mengatakan STIH sebagai Rahim peradaban yang akan mencetak generasi di bidang hukum agar terus berbenah untuk mencapai Visi misi STIH.

BACA JUGA:   Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

“Tentu ada banyak yang mesti di lakukan untuk mencapai cita-cita STIH itu sendiri, di umur yang ke 35 tahun STIH semoga makin maju untuk mencapai tujuan, ” Kata Jalu Apriyanto

Dirinya berharap STIH mampu melahirkan generasi-generasi yang berprestasi di bidang hukum baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional, serta bisa memberikan sumbangsih pikiran untuk kemajuan kampus dan daerah.

“Mudah mudahan STIH mampu mencetak generasi yang berprestasi, dan bisa memberikan sumbangsih pikiran untuk kemajuan kampus dan daerah,” pungkasnya. (Syauqi).