Maulid Nabi Momentum Menjaga Silaturahim

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo berharap masyarakat Kalteng, senantiasa menjaga silaturahim dan menjaga kesehatan, di musim pancaroba serta dilindungi dan mendapatkan keberkahan Allah SWT.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur, Sabtu 22 Oktober 2022 malam.

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

“Anak-anak kita sekarang juga sudah ada yang mengalami akut ginjal sehingga kami mengajak kepada kita semua untuk terus menjaga kesehatan dan terus berusaha berdoa kepada Allah SWT semoga Kalimantan Tengah selalu dilindungi dan mendapatkan keberkahan-Nya,” ucapnya.

Ia menambahkan, peringatan Maulid Nabi menjadi momentum strategis guna menggugah kesadaran untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad sebagai suri teladan yang baik (uswatun hasanah) umat manusia dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut

”Oleh karena itu, menjadi harapan kita bersama momentum ini hendaknya menjadi sebuah pengingat bahwasanya paradigma Islam adalah rahmatan lil ‘alamin, yang dapat diartikan di manapun kita berada hendaknya mampu berbagi rahmat dan manfaat kepada lingkungan sekitar,” tandasnya. (Hardi)