Wafatnya Lurah Baamang Hulu Mengejutkan Banyak Pihak

IST/BERITA SAMPIT- Proses Pemakaman Almarhum Lurah Baamang Hulu, Kasmojoyo, Minggu 30 Oktober 2022.

SAMPIT – Berita duka datang dari pemerintahan Baamang, Lurah Baamang Hulu Kasmojoyo telah meninggal dunia pada Minggu 30 Oktober 2022 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya Gang Rindang Setia, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Camat Baamang Ady Candra menyampaikan OPD Baamang turut berduka cita atas meninggalnya sosok almarhum Kasmojoyo, seorang ASN OPD Kecamatan Baamang yang bertugas dengan jabatan sebagai Lurah Baamang Hulu, Abdi Negara teladan yang tetap semangat bekerja walaupun beberapa bulan lagi purna tugas atau pensiun.

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

“Pak Kasmojoyo adalah orang tua bagi seluruh ASN Kecamatan Baamang,” ungkap Ady pada 30 Oktober 2022.

Menurut Ady sebelumnya Kasmojoyo memang mengeluh sakit, namun tidak begitu parah, sehingga hari ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya dan mengejutkan banyak pihak.

Dirinya menyampaikan bahwa Kasmojoyo adalah pemimpin yang rajin sigap bergerak dan selalu maksimal dalam memajukan wilayah yang dipimpinnya.

“Beliau adalah sosok abang dan senior bagi kami semua, beliau berkontribusi luar biasa bagi Kecamatan Baamang terutama kelurahan Baamang Hulu, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Bakal Amankan Mudik Lebaran di Kotim

Sementara itu, rekan dekat almarhum, Rahmat Noor menyampaikan turut kehilangan sosok sahabat dan terkejut dengan kabar duka tersebut.

“Saya sebagai teman dekat beliau sangat merasa kehilangan, dia sosok lurah yang baik, semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni dosa-dosa beliau, keluarga diberikan ketabahan,” ucap Rahmat yang juga merupakan Ketua UMKM Harati Berkah. (Nardi).