Kapolres Gumas Lakukan Pengecekkan Sistem Pelayanan Kantor Samsat Kuala Kurun

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gumas, AKBP Irwansah saat foto bersama dengan Kepala UPT-PPD Kuala Kurun, Kepala Samsata Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Upaya Polres Gunung Mas (Gumas) dalam meningkatkan kinerja dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terus digerakkan. Peningkatan pelayanan publik ini sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Guna menuju Polres Gumas yang menjadi zona integritas dan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kapolres Gumas AKBP Irwansah melakukan pengecekan langsung di kantor Samsat Kuala Kurun. Selasa 1 November 2022.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Ciptakan Hubungan Harmonis dengan Masyarakat, Melalui Program Minggu Kasih

Dimana, dalam kegiatan kunjungan yang di lakukan oleh Kapolres Gumas tersebut didampingi oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis yang melaksanakan tugas menghimpun pendapatan daerah (UPT-PPD) Kuala Kurun bersama Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja dalam meninjau kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh petugas di bagian masing-masing loket.

Dalam kunjungan itu juga, Kapolres Gumas menyapa masyarakat yang sedang mengurus perlengkapan kendaraannya di Kantor Samsat Kuala Kurun. Selain itu, pihaknya memberikan motivasi dan arahan kepada petugas samsat agar memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Sasar Gereja Katolik Kuala Kurun Dalam Program Minggu Kasih

Kapolres Gumas, AKBP Irwansah menyampaikan kepada masyarakat bahwa, Polres Gumas memberikan pelayanan sebagai bentuk upaya mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan kepolisian.

“Silahkan anda hubungi kami, dan kami akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda,” terang AKBP Irwansah, (Ale)