Polres Gunung Mas Sasar Gereja Katolik Kuala Kurun Dalam Program Minggu Kasih

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa saat memberikan sambutan dalam program Minggu kasih di Gereja Katolik Paroki Santo Arnoldus Janssen, Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Program Minggu Kasih menyuguhkan di mana kepolisian tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga mendengarkan keluhan serta masukan langsung dari masyarakat.

Kali ini, Polres Gunung Mas, Kalimantan Tengah melaksanakan program Minggu kasih di Gereja Katolik Paroki Santo Arnoldus Janssen, Kuala Kurun, Gunung Mas, pada Minggu 24 Maret 2024.

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, menyampaikan, tujuan utama program Minggu Kasih tersebut yakni, untuk memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat.

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

“Kami ingin menciptakan hubungan yang kian harmonis dengan masyarakat, serta memberi kesempatan kepada para masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhan dan saran kepada kami langkah kedepan dalam menjaga keamanan,”ungkap AKBP Theodorus Priyo Santosa.

Pada kesempatan tersebut, ia secara aktif menyambut berbagai keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, baik terkait dengan keamanan lingkungan maupun berbagai masalah sosial lainnya.

“Kami hadir bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kami ingin masyarakat merasa didengar dan didukung oleh kepolisian,” bebernya.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Gunung Mas Harapkan Perangkat Daerah Tingkatkan Nilai Indeks Inovasi

Program Minggu Kasih yang menitikberatkan pada penerimaan keluhan dan aspirasi masyarakat menjadi bukti nyata bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga berperan sebagai pembela dan pelindung kepentingan masyarakat.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat Gunung Mas. (Ale)