Sekda Kalteng Berharap Dewan Pengurus Korpri Bisa Bersinergi Wujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif Fakrullah saat mengukuhkan secara langsung 27 dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA – Sekda Kalteng Nuryakin menyampaikan, kepada Dewan Pengurus Provinsi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kalimantan Tengah Masa Bakti 2016-2022, yang telah memberikan kontribusi dalam menunjang penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah melalui Organisasi KORPRI.

“Saya berharap pengabdian ini tidak selesai di sini saja, akan tetapi pengabdian saudara-saudara lebih ditingkatkan lagi melalui saluran-saluran yang lain baik di level Provinsi, level Kabupaten/Kota serta level Unit Perangkat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Hal ini disampaikannya, saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di acara pengukuhan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Bakti 2022-2027 di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu 2 November 2022.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

Kemudian, ia juga mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Provinsi KORPRI Kalimantan Tengah Masa Bakti 2022-2027 yang telah dikukuhkan pada hari ini oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional KORPRI.

“Bagi Sudara-saudara yang baru saja dikukuhkan, Saya tunggu sumbangsih Saudara melalui aksi nyata dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila yang kita cintai ini,” lugasnya.

Melalui Panca Prasetya KOPPRI. Janji itu agar diwujudkan secara konkret melalui penyusunan Program Kerja KORPRI Provinsi Kalimantan Tengah, untuk mewujudkan KORPRI Kalimantan Tengah yang maju dan mandiri, sesuai dengan nilai dasar aparatur sipil negara dengan Core Value ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

Karena dengan mengilhami nilai dasar ini, akan lahir rasa pengabdian, kejujuran, kesadaran, dan tanggung jawab serta integritas dan keteladanan dalam sikap, perilaku, ucapan, dan tindakan dalam bekerja, berorganisasi, dan bermasyarakat.

“Besar harapan saya, Dewan Pengurus yang baru ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mewujudkan Kalteng Berakhlak penuh dengan Keberkahan,” harapnya. (Hardi)