DPRD Tegaskan Pemkab Kotim Agar Segera Memperbaiki Jalan Ki Hajar Dewantara

NARDI/ BERITA SAMPIT-  Para Anggota DPRD Kotawaringin Timur Dapil II saat melaksanakan reses meninjau langsung kondisi Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) dari Daerah Pilihan II, Kecamatan Baamang dan Seranau, melaksanakan reses dengan meninjau langsung kondisi Jalan Ki Hajar Dewantara Sampit, Kamis 3 November 2022.

Kondisi Jalan Ki Hajar Dewantara ini  kian hari semakin rusak dan harus segera diperbaiki, mengingat jalan tersebut sehari-harinya dialui oleh ribuan pelajar dan mahasiswa.

“Jalan ini belum ada perbaikan padahal merupakan jalan inti untuk arus pelajar, mahasiswa dan masyarakat,” Sanidin.

BACA JUGA:   Jangan Sampai UU dan PP Kewajiban Plasma Hanya Macan Kertas Semata

Dirinya mendorong Pemkab Kotim untuk segera memperbaiki jalan tersebut tahun depan, karena banyak masyarakat Kecamatan Baamang mengeluh dengan kondisinya yang rusak.

“Karena merupakan akses ke Pasar Keramat, sekolah, dan perguruan tinggi sehingga lalu lintas cukup padat, namun kondisinya ini memprihatinkan,” ujarnya

Kondisi Jalan Ki Hajar Dewantara sempat di aspal beberapa titik saja, tidak semua lubang ditambal sehingga masih perlu adanya perbaikan secara penuh agar masyarakat, pelajar dan mahasiswa bisa lewat dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Reses Anggota DPRD Kotim Dapil II meninjau langsung kondisi Jalan Ki Hajar Dewantara inib juga diikuti Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, Dadang H Syamsu, Handoyo J Wibowo, Syahbana, Rambat, Agus Seruyantara, dan Abdul Kadir. (Nardi)