Pemuda Muhammadiyah Kotim Buka Surya Food Court untuk Bisnis yang Menjanjikan

IST/BERITA SAMPIT - Jajaran Pengurus Muhammadiyah Kotim di berbagai tingkatan.

SAMPIT – Pemuda Muhammadiyah  Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi membuka pengelolaan surya food court sebagai upaya menggerakkan ekonomi yang baru dan kreatif di kalangan pemudah Muhammadiyah khususnya.

Surya Food Court tersebut dibuka resmi oleh Sekretaris Pimpinan Muhammadiyah, Ramadansyah, bertempat halaman Gedung Sekertariat Muhammadiyah Koim, Sabtu 5 Oktober 2022.

Ramadsyah mengapresiasi langkah pemuda Muhammadiyah sebagai terobosan dibiadang UMKM yang kreatif dan menjanjikan.

“Kami dari pimpinan muhammdiya sangat mendukung sebagai gambaran pergerakan ekonomi dengan usaha-usaha baru,” jelas Kadis Bapenda Kotim ini.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob

Ia berharap terkait pembukaan food court ini yang akan dikelolah oleh pemuda Muhammadiyah bisa berkembang sebagai amal usaha.

“Kita harapkan nanti bisa berkembang dan melebarkan sayapnya ke mall-mall dan tempat lainya dari tangan pemudah Muhammadiyah,” harapnya.

Ketua PM Kotim Achmad Julianto, Minggu 6 November 2022, mengatakan Surya Food Court merupakan dibawah naungan Surya Muda Mentaya Sebagai badan usaha milik daerah akan diisi oleh 11 tenant yang akan dipusatkan area Gedung Muhammadiyah Sampit.

BACA JUGA:   Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng, Satu Pengendara Meninggal Dunia di Rumah Sakit

“Pemuda muhammadiyah akan mengembangkan bisnis-bisnis yang dirasa sangat menjanjikan teruma dengan niatan peningkatan ekonomi keumatan, dengan jargon dari kita untuk kita dan tumbuh bersama. Harapan kami Surya food court ini bisa terus berkembang dengan membuka cabang dengan cara yang berbeda mengutamakan dakwah dan pendidikan,” ungkap.

(Ibra)