Pelaksana Tugas Sekda Kobar: Coffee Morning Bersama PWI Akan Ditindaklanjuti Para Kepala Dinas

MAN/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar dan Pelaksana Tugas Sekda Kobar, tampak serius saat Ketua PWI Kobar Samsudin Danuri, menyampaikan sedikit sambutannya pada acara Coffee Moorning di Rujab Pj. Bupati.

PANGKALAN BUN – Acara Coffee Morning bersama jajaran (jaran) PWI Kotawaringin Barat (Kobar) yang kali pertama digelar bersama Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo di Rujab Pj. Bupati Kobar, Rabu 9 November 2022.

Pelaksana Tugas Sekda Kobar Juni Gultom yang belum lama menjabat, langsung dengan cepat menindak lanjuti menjadi salah satu masukan dalam program kerjanya.

“Setelah saya sampaikan kepada beliau (Pj. Bupati), beliau menyetujui bahwa kedepannya acara coffee morning bisa ditindak lanjuti oleh masing-masing Kepala Dinas,” kata Juni Gultom, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id usai acara coffee morning.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

Kata Juni Gultom, pertemuan antara awak media yang tergabung di PWI Kobar bersama para Kepala Dinas tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi, sekaligus saling memberi masukan informasi dalam rangka meningkatan misi/program kerja Pj. Bupati Kobar selama 2 tahun ke depan.

“Pokoknya kalau bisa setiap bulan jajaran PWI, silahkan audensi melalui acara coffee morning bersama masing-masing Kepala Dinas, jadwalnya satu bulan sekali, dan untuk bulan Desember 2022 diawali di Aula kantor Dinas PUPR,” ujar Juni Gultom.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Kobar Samsudin Danuri, mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Kobar yang telah menerima jajaran medianya dalam acara coffee morning.

“Atas segala masukannya dari beliau (Pj. Bupati), jajaran PWI Kobar siap meningkatkan kemitraannya dengan Pemkab Kobar, untuk mendukung membangun Kabupaten Kobar kedepannya lebih Jaya,” pungkas Samsudin Danuri. (Man).