Murid SDN 3 Ketapang Laksanakan Jalan Sehat Bersama Guru di Momen HGN

IST/BERITA SAMPIT- Siswa-siswi SDN 3 Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan jalan sehat dalam rangka Hari Guru Nasional

SAMPIT – Momen Hari Guru Nasional (HGN) murid bersama guru SDN 3 Ketapang melaksanakan jalan sehat di sekitar sekolah mereka, Jumat 25 November 2022.

“Hal ini bertujuan untuk sejenak melepas penat murid maupun guru agar semangat kembali melaksanakan kegiatan pembelajaran,” kata Kepala SDN 3 Ketapang Mardi Sumanteri.

Ia berharap agar murid bisa semangat terus belajar dan diajak berkeliling agar bisa mengenal lingkungan di luar sekolah mereka, tak lupa sekolah juga mengajak orang tua siswa untuk turut serta.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Terima Penghargaan dari Balai Bahasa Kalteng Dalam Revitalisasi Bahasa Daerah

“Untuk dewan guru kami harapkan dengan momentum Hari Guru Nasional kita rayakan dengan suka cita sehingga bisa semangat lagi mengajar,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatan HGN di sekolah yang beralamat di Jalan H Imbran Sampit ini sudah dimulai pada Kamis 24 November 2022 kemarin, dengan menggelar lomba memasak antar orang tua murid yang diikuti 12 tim, yakni memasak nasi goreng spesial untuk guru.

BACA JUGA:   357 Siswa MAN Kotim Plus Keterampilan Ikuti Assesmen PTS 2024

“Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara guru dan orang tua murid, mereka sangat antusias mengikuti lomba ini, dan dilanjutkan dengan makan bersama,” pungkasnya. (Nardi)