Hari Jadi ke-17 Himpaudi Kotim Gelar Senam Bersama Ibu dan Anak

JIMMY/BERITA SAMPIT - Senam massal yang diikuti oleh anak-anak PAUD beserta orang tua dan guru di lapangan parkir Citi Mall Sampit.

SAMPIT – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-17, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar senam bersama ibu dan anak, yaitu senam pancasila di halaman parkir Citi Mall Sampit Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu 26 November 2022.

Sri Subyati Ketua Himpaudi Kotim mengungkapkan bahwa senam bersama itu adalah rangkaian dari pada puncak peringatan hari jadi Himpaudi ke -17. Dengan sejumlah agenda yakni Lomba kreativitas dengan media bermacam bentuk dan warna daun diikuti orang tua dan anak, pentas panggung ceria anak guru dan orang tua.

BACA JUGA:   Developer Perumahan Bisa Dilaporkan Jika Tak Sesuai Perjanjian

“Hari ini adalah puncak peringatan hari jadi ke-17, jadi tadi anak-anak dan orang tua beserta para guru antusias mengikuti senam pancasila dalam rangka mewujudkan PAUD Holistik Integratif,” beber Sri.

Terpantau sejak pukul 06:00 WIB para anak dan orang tua beserta guru yang jumlahnya ratusan orang itu memadati halaman parkir citi mall guna memeriahkan hari jadi itu. Selain itu di atrium citi mall juga dimeriahkan dengan pameran dan bazar. (Jmy).

BACA JUGA:   Polsek Baamang Diminta Tegas Tangani Laporan Pungli Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut