Bupati Seruyan Serahkan BLT BBM untuk Masyarakat

Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Seruyan pada Rabu 30 November 2022.

“Hari ini kita menyerahkan BLT BBM Provinsi Kalteng untuk Kabupaten Seruyan. Jumlah yang kita serahkan hari ini adalah untuk 500 KPM,” katanya di Kuala Pembuang,

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Adapun masing-masing KPM mendapatkan bantuan senilai Rp600.000 dengan total nilai bantuan yang diserahkan yakni sebanyak Rp300 ribu.

Penerima BLT BBM ini berasal dari Kelurahan Kuala Pembuang (KP) I, KP II serta Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir.

Dengan diserahkannya bantuan tersebut, dia berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima dan bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa BLT BBM ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen pemerintah untuk membantu masyarakat atas dampak naiknya harga BBM subsidi.