PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

IST/BERITASAMPIT - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan menggelar buka puasa bersama mitra kerja dan insan pers yang ada di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan bertempat di salah satu ternama di Kuala Pembuang, Rabu 27 Maret 2024.

KUALA PEMBUANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan menggelar buka puasa bersama mitra kerja dan insan pers yang ada di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan bertempat di salah satu ternama di Kuala Pembuang, Rabu 27 Maret 2024.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri langsung oleh Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto beserta pengurus PWI, insan pers dan perwakilan mitra kerja dalam hal ini pihak PBS KS PT Salonok Ladang Mas (SLM).

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan terkait atas kesediaannya buka puasa bersama PWI Seruyan dan insan pers di Kabupaten Seruyan.

“Kami PWI Seruyan mengucapkan terimakasih kepada PBS KS PT Salonok Ladang Mas atas kesediaannya menggelar buka puasa bersama insan pers di Kabupaten Seruyan khususnya jurnalis yang tergabung di PWI Seruyan,” kata Bambang Hermanto.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

Kendati demikian, Ketua PWI Seruyan juga berharap kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung saat Ramadan saja, karena pers dan mitra kerja memiliki tujuan yang sama dalam menciptakan kondusifitas di daerah.

“Selain meningkatkan silaturahmi di bulan ramadan, tentunya sinergitas dengan mitra kerja sangatlah penting agar kita sama-sama saling memahami kerja kita sesuai dengan porsinya masing-masing,” pungkasnya.

(ASY)