Ini Arahan Kasat Resnarkoba Gunung Mas saat Pimpin Apel Pagi

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Resnarkoba Polres Gunung Mas, Iptu Budi Utomo saat memimpin apel pagi

KUALA KURUN – Kasat Resnarkoba Polres Gunung Mas, Iptu Budi Utomo mengambil apel pagi di Lapangan Tantya  Sudirajati Polres Gunung Mas yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi para perwira polres dan seluruh personel Polres Gunung Mas.

Apel pagi diisi dengan pengecekan kehadiran anggota dari laporan masing masing Komandan Pleton serta mendengarkan arahan dari perwira pengambil apel pagi.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kasat Resnarkoba, Iptu Budi Utomo memberikan arahan kepada personel Polres Gunung Mas untuk menjauhkan diri dari Narkoba.

BACA JUGA:   Kementerian PUPR Hibahkan BMN ke Gunung Mas Senilai Rp8.7 Miliar

“Saya tekankan kepada seluruh personel untuk jangan sampai ada personel dari Polres Gunung Mas yang memakai narkoba, dan apabila ada personel yang terlibat memakai narkoba selain berdampak pada kesehatan juga bisa berdampak pada keluarga kita karena sanksinya bisa di PTDH,” ungkap Iptu Budi Utomo, Kamis 8 Desember 2022.

Lebih lanjut ia menghimbau  kepada seluruh personel untuk terus mengingatkan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat yang ada disekitar wilayah masing-masing untuk tidak mencoba-coba menggunakan narkoba.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Kecamatan Sepang, Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Tingkatan Ketaqwaan 

“Karena efek dari narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, ketika seseorang sudah terjerumus kecanduan Narkotika, maka akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yang panjang untuk melupakan obat-obatan terlarang ini,” sebutnya. (ale)