Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal 

ENN/BERITA SAMPIT - Sekda Sukamara Rendy saat memeriksa anak-anak yang akan mengikuti sunatan massal.

SUKAMARA – Sebanyak 51 anak usia sekolah dasar mengikuti sunatan massal yang digelar oleh Karang Karuna Kecamatan Sukamara bersama KNPI Sukamara di Gedung Gawi Barinjam, Kamis 15 Desember 2022.

Sekda Sukamara, Rendy Lesmana yang hadir dalam kegiatan sunatan massal yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara, HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI dan HUT ke-51 Korpri sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh organisasi kepemudaan yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Saya mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang digelar organisasi kepemudaan yang ada di Sukamara,” kata Rendy Lesmana.

Menurut Rendy, dengan peran serta organisasi kepemudaan di Sukamara dalam pembangunan maka akan membantu pemerintah daerah melaksanakan setiap program pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Rendy Lesmana juga memberikan pesan khusus kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal agar menjadi anak yang berbudi luhur serta dapat menjadi generasi terbaik dimasa depan.

“Kepada anak-anakku sekalian yang mengikuti kegiatan sunatan massal ini nanti akan memasuki masa balik atau masa pubertas masa yang sangat berpengaruh terhadap masa depan kalian pandai-pandailah membawa diri dalam pergaulan, hendaklah memilih dan memilah teman yang terpengaruh oleh hal-hal negatif jadilah generasi yang hebat dan bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Karena di antara kalian bukan tidak mungkin nantinya akan menjadi seorang pemimpin yang hebat untuk bangsa khususnya Kabupaten Sukamara tercinta,” tukasnya yang. (enn)

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah