DPC Partai Hanura Kotim Rayakan HUT Partai Ke-16 Sekaligus Konsolidasi Internal Partai

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Perayaan HUT ke-16 Partai Hanura oleh DPC Partai Partai Hanura Kabupaten Kotim.

SAMPIT – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) merayakan Hari Ulang Tahun Partai ke-16 yang rangkaian dengan konsolidasi internal partai.

Perayaan HUT partai diisi juga dengan potong tumpeng serta Konsolidasi internal pengurus dan kader melalui pendidikan politik menjelang pemilihan serentak 2024.

“HUT Partai sekaligus konsolidasi internal partai yang dihadiri oleh semua pengurus PAC,Pengurus DPC dan Pengurus DPAC” Ujar Hari Rahmad Panca Setia, Minggu 18 Desember 2022.

Perayaan HUT ke-16 partai sekaligus dihadir oleh sekitar seratus yang diagendakan konsolidasi itu dapat menghasilkan komitmen bersama untuk memajukan partai dan meraih target di Pileg 2024 nanti.

BACA JUGA:   Polisi Masih Kejar Mobil Pelaku Tabrak Lari Bocah, Satu Dirujuk ke Palangka Raya

“Kita konsolidasi ini bisa mengkohkan komitmen bersama, terutama mencapai target kita 1 dapil 1 kursi nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PAC Kecamata Baamang Hery Kuswanto bersemangat untuk menyambut kontestasi politik 2024 nanti.

“Ini bahwa kita sudah siap, sekarang kita memperkuat caleg-caleg yang ada melalui konsolidasi ini akan berlanjut terus sampai 2023,” ujar Hery Kuswanto.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

Dia juga menjelaskan sejatinya HUT Hanura tanggal 21 Desember 2022 sengaja dimajukan sesuai dengan konsolidasi yang dilakukan oleh pusat juga.

Selain itu, HUT Ke-16 yang dirangkaikan dengan konsolidasi untuk memperkuat pengurus dalam melakukan sosialisasi partai di masyarakat untuk maju di parlemen.

“Kebetulan kita dapat nomor urut 10, artinya kita akan mengsosialisasi dengan memperkenalkan diri kita siap untuk parlemen dan mengenal dengan pemilih nantinya,”pungkas Hery.

(Ibra)