Tabrakan Beruntun di Jalan Poros Kecamatan Telaga Antang, Dua Orang Luka dan Satu Meninggal Dunia

IST/BERITASAMPIT - Warga saat akan mengevakuasi jenazah korban kecelakaan beruntun yang menggunakan kendaraan milik Kades Beringin Agung.

SAMPIT – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan poros Km 12 Kecamatan Telaga Antang, Desa Luwuk Kowan yang menyebabkan tiga pengendara sepeda motor mengalami luka dan satu orang meninggal dunia, Rabu 21 Desember 2022.

Insiden kecelakaan yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu melibatkan perempuan pengendara sepeda motor Supra Fit berinisial A (51) dan seorang penumpang berinisial E (55) mengalami patah kaki kiri.

BACA JUGA:   Kasus Tindak Pidana Kejahatan Oknum Kades Runtu Paling Unik di Provinsi Kalteng

Sementara itu, pengendara V-Ixion berwarna biru berinisial P (20) yang datang dari arah berlawanan mengalami luka di kaki kiri, dan satu pengendara lain yang mengendarai V-Ixion hitam berinisial H (23) meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun itu.

“Kecelakaan itu melibatkan tiga sepeda motor, di tengah kecelakaan itu lalu ada mobil yang tidak dapat menghindari dan akibatnya juga terlibat kecelakaan dan menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat,” kata Parman warga setempat.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Warga yang panik di lokasi lantas mengevakuasi jenazah dan para korban, karena tidak adanya kendaraan yang mengevakuasi lantas Kepala Desa Beringin Agung Turyanto membawanya ke Puskesmas Tumbang Sangai untuk mendapatkan perawatan medis.

(Jmy)