Puluhan Personel Polres Sukamara Diterjunkan Amanan Lokasi Wisata

Imbau : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Sukamara bersama anggota TNI saat mengimbau wisatawan yang ada berlibur di pantai untuk tetap berhati-hati.

SUKAMARA – Liburan tahun baru dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Sukamara untuk berlibur kesejumlah obyek wisata khususnya pariwisata pantai di Kecamatan Pantai Lunci dan Jelai.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palaguna mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan disejumlah obyek wisata.

Pengamanan obyek wisata pantai juga tidak dilakukan oleh personel Polres Sukamara tapi juga TNI dan Satpol PP Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Ada beberapa obyek wisata pantai yang jadi tujuan masyarakat untuk berlibur, kita melakukan pengamanan disejumlah titik baik itu dilokasi pantai maupun disepanjang jalan menuju arah kelokasi wisata,” jelas Dewa Made Palaguna, Minggu 1 Januari 2023.

Dewa Palguna menjelaskan jika personel gabungan yang terdiri dari anggota Polres Sukamara, TNI dan Satpol PP Sukamara juga melaksanakan patroli serta memberikan himbauna Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang liburan dilokasi pantai di Kecamatan Pantai Lunci dan Jelai.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

“Bapak, ibu dan adek-adek silahkan menikmati liburan tahun barunya, tapi ingat tetap waspada terutama anak-anaknya di awasi dan selalu hati saat main di tepi pantai,” imbau Kapolres. (enn)