Kapolres Barsel Sambangi KPU Bahas Kesiapan Pemilu

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK., MIK (dua dari kanan) saat berbincang dengan Ketua KPU Barsel Bahruddin (pertama dari kiri).

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, SIK., MIK sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk membahas bersama-sama kesiapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Barsel tersebut didampingi oleh Kabagops Kompol Johari Casdy, SIK dan Kasatintelkam Iptu Mulyono, SH yang disambut hangat oleh Ketua KPU Barsel Bahruddin beserta jajarannya, pada Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

AKBP Yusfandi Usman saat ditemui di ruang kerjanya Selasa, 3 Januari 2023 mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ke KPU setempat pastinya untuk bersilaturahmi sekaligus membahas kesiapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Maksud dan tujuan kunjungan tersebut, pastinya untuk bersilaturahmi sekaligus juga membahas kesiapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” katanya.

Selain itu juga lanjut Yusfandi Usman, membahas bagaimana rangkaian-rangkaian kegiatan kedepannya yang akan dilaksanakan oleh KPU bersama Kepolisian.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Serta membahas, bagaimana rangkaian-rangkaian kegiatan kedepannya yang akan dilaksanakan oleh pihak KPU bersama Kepolisian,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan rangkaian Pemilu kedepannya Polres Barsel sendiri siap melaksanakan tugas pengamanan untuk membantu kelancaran proses tahapan pesta demokrasi.

“Yang jelas kami Polri, siap mengawal jalannya Pemilu 2024 mendatang serta berkomitmen menjunjung tinggi netralitas,” pungkas Yusfandi Usman. (Ded).