Siaga Karhutla, Bupati Seruyan Tinjau Sarana dan Prasarana

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto mengecek sarana dan prasarana penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Mapolres Seruyan, Jumat, 6 Januari 2023.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto mengecek sarana dan prasarana penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Mapolres Seruyan, Jumat, 6 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai menghadiri Apel Gelar Sarpras Karhutla dalam rangka mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polres Seruyan.

Apel digelar bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan sarana prasarana dan operator yang akan diterjunkan dalam penanggulangan bencana Karhutla di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

Dalam arahnya Yulhaidir berharap seluruh Stakeholder terkait untuk dapat bersama-sama mempersiapkan segala sarana prasarana untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan serta melakukan langkah-langkah pencegahan sedini mungkin agar terhindar dari bencana kebakaran hutan dan lahan.

“Mari bersama sama-sama bahu- membahu melaksanakan pencegahan se dini mungkin agar terhindar dari kebakaran hutan dan lahan di wilayah kabupaten Seruyan,” pesannya.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek