PAN Dibangun dengan Kekeluargaan, Yakin 2024 Perwakilan Kalteng Duduk di Senayan

NACO/BERITA SAMPIT - Diskusi publik dan tatap muka Bacaleg DPR RI di gedung Wanita Sampit, Jumat 27 Januari 2023.

SAMPIT – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) HM Rudini Darwan Ali mengatakan Partai PAN di daerah ini dibangun dengan semangat kekeluargaan. Dengan itu dirinya yakin Kotim bisa mendongkrak suara untuk mengantarkan wakil Kalimantan Tengah menuju ke Senayan. Hal itu diungkapkanya dalam diskusi publik dan tatap muka dengan Bacaleg DPR RI di Gedung Wanita Sampit, Jumat 27 Januari 2023.

Rudini Darwan Ali mengatakan Kabupaten Kotim harus bisa jadi lumbung suara untuk memenangkan M Syauqie untuk duduk di Senayan.

BACA JUGA:   Sampit Kembali Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 6,0

Karena, kata Rudini, Kotim ini sangat luas dan pada hari ini turut hadir ketua dan pengurus DPC Kecamatan di daerah ini untuk bersatu sehingga nanti satu suara PAN perwakilan Kalteng bisa membawa wakilnya duduk di DPR RI.

“Kita sebentar lagi menghadapi pendaftaran, seperti kata ketum setahun rasa sehari, PAN sangat luar biasa, mengingat Bacaleg kita khususnya di Kotim ini banyak yang akan bergabung,” tegas Rudini.

Ia menegaskan Kotim akan berubah warna, semua akan bisa tercapai berkat kerjasama yang hingga kini mampu menduduki enam kursi dan target kedepan PAN harus jadi pimpinan di Kotim.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Rudini menegaskan PAN semua dibangun dengan kekeluargaan, semua diberikan kesadaran agar besarnya PAN tidak didorong dengan uang namun dengan perjuangan dan kerja keras.

“Semua kita bangun dengan hati ke hati, tidak dengan nominal,” tegas Rudini.

Dirinya yakin target perolehan kursi di Kotim bisa mereka capai, sehingga target DPR RI juga bisa dicapai nantinya. (naco)