Bupati Lamandau Hadiri Haul Guru Sekumpul ke-18 dan Kai Gede ke 14, Harap Tumbuh Generasi Saleh

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Hendra Lesmana saat hadiri acara Haul Guru Sekumpul ke 18, Haul Kiai Gede ke 14 dan Haul Shohibul Wilayah Kabupaten Lamandau tahun 2023, Sabtu 28 Januari 2023.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menghadiri Haul Guru Sekumpul ke-18 (Al-Allimul Allamah Al-Arifbillah KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Al-Banjari), Haul Kiai Gede ke 14 dan Haul Shohibul Wilayah Kabupaten Lamandau tahun 2023, Sabtu 28 Januari 2023.

”Dengan acara ini semoga, dari doa kita semua bisa menumbuhkan generasi muda yang saleh dan juga berkreatifitas untuk membangun daerah,” ucapnya, Minggu 29 Januari  2023.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi
IST/BERITA SAMPIT – Suasana Haul Guru Sekumpul ke 18, Haul Kiai Gede ke 14 dan Haul Shohibul Wilayah Kabupaten Lamandau tahun 2023, di Masjid Baitul Huda Trans Lokal Nanga Bulik, Sabtu 28 Januari 2023.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Baitul Huda Trans Lokal Nanga Bulik ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, Dandim 1017/LMD, yang mewakili Kapolres, dan Camat Bulik.

Dari gambaran situasi, suasana haul terlihat khikmat ditengah lantunan Dzikir dan Sholawat bergema di setiap sudut Masjid Baitul Huda terlihat dipenuhi jama’ah.

Terlihat juga Bupati Hendra Lesmana bergabung dengan para habaib, ulama, guru agama, ustadz dan santri di barisan depan. Ratusan jama’ah juga terlihat memadati haul ini.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

Peringatan haul ini diisi dengan pembacaan Maulid Habsyi oleh kelompok Habsyi Al Karomah dan ditutup dengan pembacaan doa.

Dalam haul tersebut juga mendatangkan penceramah yaitu Habib Abdullah Aljun Alkherid., Lc yang merupakan pengasuh Majelis Ta’lim Riyadhus Shalihin Sampit. (Andre)