Rapat Banmus DPRD Bersama Pemko Palangka Raya Bahas Musrenbang

RAHUL/BERITA SAMPIT - Suasana Rapat lanjutan Badan Musyawarah DPRD Kota Palangka Raya bersama Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, di ruang rapat Komisi DPRD Kota Palangka Raya, Kamis 2 Februari 2023.

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menggelar Rapat lanjutan Badan Musyawarah (Banmus) bersama Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Rapat Banmus tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf, bertempat di ruang rapat komisi DPRD Kota Palangka Raya, Kamis, 2 Februari 2023.

“Untuk yang melakukan aktivitas kegiatan pengawasan ini untuk komisi dulu, baru kemudian menyesuaikan dengan proses dan tahapan-tahapan yang berjalan nanti,” kata Wahid Yusuf yang menyampaikan kesimpulan hasil rapat lanjutan Banmus.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Dalam rapat Banmus, Wahid juga mengimbau kepada anggota agar pokok pikiran dan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) harus terealisasi.

“Makanya tadi saya ada berbicara masalah pokir dan hasil dari Musrenbang itu harus ditetapkan dan dipastikan. Jadi hasil dari Musrenbang itu harus benar-benar terealisasi,” pungkasnya. (Rahul).