Wahid Yusuf Ajak Politisi Jaga Sikap Pada Tahun Politik

RAHUL/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf saat ditemui awak media selepas Rapat lanjutan Banmus, Kamis 2 Februari 2023.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengajak seluruh politisi untuk menjaga sikap pada tahun politik ini.

“Di tahun politik ini saya mengajak teman-teman politisi di Palangka Raya dan Kalimantan Tengah secara umum untuk menjaga sikap dan perilaku sebagai seorang politisi,” kata Wahid kepada awak media saat ditemui di Gedung DPRD Kota Palangka Raya, Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Wahid mengatakan, pada akhir jabatan ini hendaknya anggota dewan menyelesaikan kewajiban sebagai wakil rakyat, serta menyelesaikan aspirasi-aspirasi yang belum dilaksanakan.

“Jika ada di daerah konstituen kita yang aspirasinya belum tersalurkan maka di tahun inilah kita genjot agar bisa diselesaikan,” sebutnya.

Dia mengimbau kepada anggota dewan agar pokok pikiran dan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) harus terealisasi.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Makanya tadi saya ada berbicara masalah pokir dan hasil dari Musrenbang itu harus ditetapkan dan dipastikan. Jadi hasil dari Musrenbang itu harus benar-benar terealisasi,” imbuhnya. (Rahul).