Partai Golkar Barsel Gelar Rakor, Konsolidasi dan Sinkronisasi Bacaleg 2024

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM saat diwawancarai awak media.

BUNTOK – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM menyebutkan, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kalteng akan mensosialisasikan hasil temuan bapilu dalam rangka penguatan partai pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Konsolidasi dan Koordinasi sekaligus Sinkronisasi Bacaleg Partai Golkar Barsel 2024.

“Sudah mendapat petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, kita juga akan mensosialisasikan ditingkat Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Ranting Desa se-Barsel, agar sosialisasi terkait, masalah sinkronisasi pemenangan pemilu Partai Golkar 2024 mendatang berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan,” katanya kepada sejumlah awak media, disela-sela kegiatannya meninjau kegiatan yang akan dilaksanakan di aula kantor DPD Partai Golkar Barsel pada 7 Februari 2023.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Dirinya mengingatkan kembali kepada ormas dan bacaleg harus siap-siap karena sebentar lagi akan menghadapi Pemilu serentak. Oleh karena itu, tahun 2023 ini pihaknya sudah melaksanakan tahapan-tahapan salah satunya melaksanakan penetapan caleg dan calon presiden yang diharapkan Partai Golkar bisa meraih kursi yang sebanyak-banyaknya.

“Terutama sesuai dengan target kita, di kabupaten yang bertajuk Dahani Dahani Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini,” bebernya.

Sementara terkait peringatan hari ulang tahun MKGR, AMPG DPD Partai Golkar Barsel, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan kegiatan seperti pertandingan catur dan domino.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Pastinya kedua kegiatan yang akan dilaksanakan hingga PK Partai Golkar se-Barsel ini lebih merakyat dan lebih dicintai oleh masyarakat,” jelasnya.

Mantan Bupati Barsel ini berharap kepada seluruh PK Partai Golkar siap melaksanakan kegiatan tersebut serta mensosialisasikannya.

“Dimana nuasannya nanti, adalah nuansa Partai Golkar agar kita diterima oleh masyarakat dan lebih dicintai oleh masyarakat dengan sebaik mungkin. Yang jelas, dari dulu hingga saat ini Partai Golkar tetap dan selalu eksis di Barsel,” pungkas Eddy Raya Samsuri. (Ded)