DPRD Dorong Pemuda Murung Raya Harus Kreatif

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI,MH

PURUK CAHU – Pemuda harus mampu kembangkan potensi diri hadapi tantangan kedepan. Oleh karena itu, pemuda di Kabupaten Murung Raya di tuntut untuk bisa mengembangkan potensi diri menghadapi tantangan dunia yang semakin sulit untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin mendorong para pemuda untuk mampu terus meningkatkan keterampilan maupun skilnya hingga mampu menjawab tantangan kedepan.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Pemuda Murung Raya harus kreatif, inovatif, bertanggungjawab dan mandiri. Pemerintah daerah kita sudah mendukung penuh pengembangan potensi pemuda melalui banyak sektor seperti melalui kelembagaan KNPI, olahraga dan lainnya,” kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu, Kamis 9 Februari 2023.

Menurutnya, pemerintah daerah terus berupaya untuk mewujudkan generasi muda yang sehat dan berkarakter. Sehingga, mampu bersaing dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di daerah.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Selain itu, Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II ini juga mendorong pemuda untuk dapat terjun dalam upaya pengembangan UMKM yang terus di dorong oleh pemerintah daerah.

“Terjun di dunia bisnis UMKM juga menjadi pilihan yang menjanjikan bagi para pemuda kita, namun kita berharap pemuda kita mampu mengembangkan potensi dirinya masing-masing dengan pengembangan dalam kegiatan kepemudaan di KNPI,” tandasnya. (Lulus)