Ketua DPRD Dukung Perombakan Pejabat Dilingkup Pemkab Mura

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni SP, M.Si saat menghadiri pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Murung Raya.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya Doni mendukung langkah Bupati Murung Raya yang kembali melakukan rombak pejabat dilingkungan Pemkab Murung Raya. Menurut dia, pergantian pejabat perlu dilakukan untuk memberikan nuansa baru dalam pemerintahan.

“Kita mengharapkan agar Bupati menempatkan pejabat tersebut agar betul-betul di bidangnya. Mudah-mudahan bisa mengimbangi apa yang diinginkan Bupati, intinya pejabat bisa menterjemahkan apa keinginan Bupati,” kata Doni, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurut Doni, format baru di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) saat ini lebih dinamis. Sehingga pejabat-pejabat yang baru dilantik tersebut bisa membantu percepatan pembangunan di Murung Raya.

“Kita dari DPRD sangat mendukung langkah-langkah Bupati Murung Raya. Hal itu juga menyangkut kinerja pegawai yang dinilai layak untuk mengembankan tugas tersebut.  Sehingga, mampu untuk melakukan percepatan pembangunan sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati,” ucap politisi partai PDI Perjuangan itu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Diketahui Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph melantik sebanyak 114 Pejabat yang terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 6 orang, administrator sebanyak 29 orang, pengawas 35 dan Fungsional 44 orang, yang berlangsung di GPU Tira Tangka Balang, Rabu 8 Februari 2023 kemarin. (Lulus)