Danrem 102/PP Lakukan Kunjungan ke Kodim 1011 Kapuas

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Panju Panjung, Brigadir Jendral TNI Yudianto saat kunjungan kerja ke markas Kodim 1011/KLK Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS – Danrem 102/Panju Panjung, Brigadir Jendral TNI Yudianto Putrajaya melakukan kunjungan kerja ke markas Kodim 1011/KLK Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Kedatangan Danrem 102/PP bersama rombongan, Jumat 10 Februari 2023, disambut Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, didampingi ketua Parsit KCK Cab XXXVII Dim 1011/KLK Ny Novi Khusnun Dwi Putranto dan seluruh personel Kodim setempat serta Sekda Kapuas Drs Septedy M.Si., bersama dengan Forkopimida kabupaten Kapuas dan kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Ramah Tamah di ruang Dandim 1011/KLK. Setelah itu dilanjutkan pengarahan internal untuk anggota Dandim 1011/KLK di Aula Kodim 1011/KLK.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Danrem 102 Panjau Panjung, Brigadir Jendral TNI Yudianto Putrajaya menyampaikan kunjungan ke markas Kodim 1011/KLK ini adalah kunjungan terakhir, dimana selama ini bertugas kurang lebih satu tahun empat bulan tiga belas hari, hari ini merupakan kunjungan terakhir karena akan pindah tugas dan menjabat sebagai Waaster Kasad.

“Apa yang telah kita lakukan semua ini adalah untuk mendukung pemerintah daerah dan sebagai Dharma Bhakti TNI terhadap masyarakat, dalam menjaga pertahanan dan ketahanan negara,” katanya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya juga menyampaikan kehadiran TNI adalah dari rakyat untuk rakyat sehingga hari ini saya memberikan arahan juga terkait bagaimana supaya keberadaan TNI AD bermakna Positif Terhadap masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kodim 1011/KLK ini terkait Food estate dengan luas 16.443 hektar dan harus bekerjasama dengan dinas terkait hingga menghasilkan  yang terbaik kita tidak bisa berdiri sendiri dan perlu bersenergi dan untuk anak anak muda ini adalah kesempatan menjadikan pertanian sebagai ikon ini adalah kesempatan,” harapnya.

(Hasan)