Wakil Ketua DPRD Kotim Minta BPN Tata Ulang Tapal Batas Antar Desa di Dapil V

IST/BERITA SAMPIT - Suasana kegiatan reses Wakil Ketua DPRD Kotim H Hairis Salamad untuk menyerap aspirasi masyarakat.

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H Hairis Salamad yang berasal dari daerah pemilihan V, melaksanakan kegiatan Reses di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim.

“Masyarakat meminta pihak BPN Kotim dapat menata ulang kembali tapal batas antar desa, yang mana batas Desa Sumber Makmur, masyarakat meminta pengajuan sertifikat, belum maksimal,” ujar Hairis pada Jumat 17 Februari 2023.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Dalam giat reses tersebut ia mengundang masyarakat Desa Sumber Makmur untuk menyampaikan aspirasi dan usulan mereka sebagai bahan masukan DPRD.

Selanjutnya dalam bidang infrastruktur, masih sangat perlu perhatian pemerintah karena merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat.

Di bidang lainnya yaitu jumlah tenaga kesehatan dan tenaga pendidik yaitu guru masih kurang, padahal kesehatan dan pendidikan adalah sektor yang tak kalah penting

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diingatkan Jangan Hanya Memikirkan Jalan Dalam Kota Saja

“Untuk itu apa yang disampaikan masyarakat akan kami teruskan pada pemerintah dan akan diperjuangkan agar bisa dianggarkan demi kemajuan daerah,” pungkas Hairis.

Adapun dapil V meliputi Kecamatan Parenggean, Telaga Antang, Antang Kalang, Tualan Hulu, Bukit Santuai, dan Mentaya Hulu. (nardi)